Pelantikan Pejabat Struktural Kabupaten Batang Hari

Bupati Mhd Fadhil Arief lantik empat puluh empat (44) orang pejabat struktural di lingkup Kabupaten Batang Hari, Rabu (31-01-2024).

Acara ini dihadiri Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief, wakil Bupati H. Bahtiar, Sekretaris Daerah Muhammad azan dan seluruh kepala OPD Kabupaten Batang Hari.

Bacaan Lainnya

Bupati Batang Hari dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada semua pejabat yang dilantik hari ini, Mhd Fadhil Arief juga berharap kepada pejabat yang dilantik memiliki semangat yang baru untuk mengemban amanah dan kepercayaan yang diberikan ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, serta dapat membuktikannya dengan prestasi kerja dengan senantiasa dapat menjaga citra positif pemerintah Kabupaten Batang Hari.

“ Selamat Kepada Para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Batang Hari dan para pejabat yang telah dilantik, selanjutnya untuk tahun Anggaran 2024 ini agar segera membaca, menela’ah serta mempercepat pelaksanaan APBD 2024, dengan tepat waktu, tepat mutu, tepat administrasi, tepat sasaran, dan berkualitas, serta bernilai hasil, yang terpenting prioritaskan program dan kegiatan organisasinya yang bersentuhan langsung dalam upaya memajukan dan mensejahterakan masyarakat, “ pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.