Hadiri Pembukaan STQ, Haikal Harap Muncul Qori dan Qoriah Baru

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Muaro Jambi Ahmad Haikal menghadiri pembukaan STQ Tingkat Kabupaten Muaro Jambi tahun 2024. Senin (4/3).

Kegiatan yang berpusat dilapangan kantor Bupati Muaro Jambi itu dibuka langsung oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.

Bacaan Lainnya

Pada STQ kali ini, Pemerintah kabupaten muari jambi menggelar Seleksi Tilawatil Qur’an (stq) tingkat kabupaten Muaro Jambi 2024 yang diikuti oleh peserta dari 11 kecamatan yanv ada di Kabupaten Muaro Jambi Cabang lomba diataranya seperti Tilawah alquran Tartil Qur’an Tahfidz Syarhil Qur’an, Kaligrafi Qiraat dan lainnya.

Dalam kegiatan itu hadir juga Sekda Kabupaten Muaro jambi Budhi Hartono S. Sos,. MT. Forkopimda/kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi .seluruh dewan hakim dan seluruh peserta STQ/kegiatan dilaksanakan di halaman kantor Bupati Muaro Jambi bukit Baling cinto kenang

Ahmad Haikal usai acara menyebut jika dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan ini. Menurut dia, kegiatan ini dilaksanakan agar mampu melahirkan qori dan qoriah terbaik kabupaten muaro jambi untuk dilombakan tingkat provinsi jambi yang akan dilaksanakan di Kabupaten kerinci/dirinya juga menegaskan dan minta agar peserta stq ini benar-benar putra putri terbaik kabupaten muaro jambi/dan berharap kepada para dewan hakim agar memberikan nilai yang terbaik kepada para peserta lomba.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.