Bupati Batanghari Buka puasa Bersama Sekdes Se Kabupaten Batanghari

Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief dengan Sekertaris Desa Se-Kabupaten Batang Hari di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Batang Hari, Jum’at (29/03/24).

Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini merupakan Momentum Indah untuk saling silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan sebagai unsur Abdi Masyarakat. Dalam sambutannya Bupati berpesan kepada para Sekertaris Desa, untuk selalu berusaha dan Berdo’a menuju kebaikan dan kesejahteraan seluruh Masyarakat untuk hidup Aman, Damai Sejahtera di Bawah Ridho Ilahi.

Bacaan Lainnya

Selama Bulan Ramadhan ini kita menjalankan Ibdah Puasa adalah bentuk Rasya Syukur dan Penghormatan Padanya, yaitu Mengendalikan Hawa Nafsu dan Meningkatkan Rasa Kasih Sayang terhadap sesama, selain it Ramadhan ini juga menjadi Bulan yang penuh dengan Amal Kebaikan, marilah kita manfaatkan Bulan Ramadhan ini sebaik mungkin, jadikan Bulan kebaikan ini sebagai Wahana untuk meraih kesucian dengan berbagai pahala yang tak terhingga, rasa kepedulian kita terhadap sesama dan menjalin silaturahmi yang lebih erat, semoga kita semua bisa menjalankan ibadah dengan khusuk dan meraih ampunan serta ridho nya amin. Kita semua berharap dengan kegiatan terbuka bersama malam ini akan tercipta tali silaturahmi dan bisa Bersinergi antara Pemerintah Kabupaten dengan Pemerintah yang ada di Desa.

Semoga Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa selalu Meridhoi dan Memberikan Kekuatan Kepada kita semua Aminn Ya Allah Amiin Ya Robbal Alamin.

Dalam silaturahmi ini di hadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Batang Hari, Asisten I Setda Batang Hari, Kepala OPD serta jajaran dan undangan yang hadir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.