HARLAH PKB Yang Ke 26 Dan Deklarasi Pasangan Bupati Dan Wakil Bupati Tanjab Barat UAS – Katamso ,PKB Tanjab Barat Menargetkan Persentase Diatas 60 Persen

KUALA TUNGKAL,- PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Kabupaten Tanjab Barat, siap memenangkan pasangan Drs H Anwar Sadat MAg – DR Katamso SA SE ME, pada pilkada Tanjabbar tahun 2024 ini.

Hal ini ditegaskan Ketua DPC PKB Tanjabbar M Zaki ST, saat perayaan Harlah ke-26 PKB di Ramin Indah, Kuala Tungkal, Sabtu malam (27/07/24).

“Segenap jajaran pengurus DPC, PAC, ranting dan anak ranting PKB Tanjabbar, siap memenangkan calon Bupati dan wakil Bupati yang kita usung. Kita targetkan kemenangan diatas 60 persen “tegasnya.

Alhamdulillah, lanjut anggota DPRD Tanjabbar ini, PKB adalah salah satu partai yang paling awal menyatakan dukungannya pada Anwar Sadat -Katamso. “Ibarat pernikahan, kita partai yang sudah ada surat nikahnya. Ada Hitam-Putih nya. Insya Allah kita akan solid memenangkan pasangan UAS – Katamso,”papar dihadapan jajaran pengurus DPC PKB Tanjabbar.

DPC PKB Tanjabbar menurut Zaki akan melakukan konsolidasi internal agar tujuan memenangkan pasangan ini terwujud. “Kita akan buka jalur langit, insya Allah akan kita berangkat kader kita ke Tanah suci untuk berdoa agar tujuan kita tercapai,”pungkasnya.

Sementara DPW PKB Provinsi Jambi yang diwakili H Abdul Hamid SH mengingatkan kadernya agar solid memenangkan UAS – Katamso.”Sesuai instruksi DPP, jangan coba-coba lari mendukung kandidat lain. Silahkan keluar dari PKB,”tegasnya.
Acara harlah diisi dengan deklarasi dan penyerahan SK dukungan dari PKB kepada Drs H Anwar Sadat MAg.(fry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.