Bupati Batanghari Serahkan Sertifikat dan Tutup Kegiatan TKK Tingkat Terampil Kabupaten Batanghari

Penyerahan Sertifikat dan Penutupan Kegiatan Tenaga Kerja Konstruksi (TKK) Tingkat Terampil Kabupaten Batang Hari Tahun 2024
Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief menutup kegiatan pelatihan dan uji sertifikasi tenaga kerja konstruksi (TKK) tingkat terampil tahun anggaran 2024 oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Batang Hari. Rabu (31/07/24).

Bupati menyampaikan bahwa pihaknya kedepan akan membuat peraturan daerah terkait dengan aturan pekerja yang bersertifikat dalam proyek pembangunan yang ada di Kabupaten Batang Hari.

Bacaan Lainnya

Bupati mengatakan hal tersebut untuk menjamin dan memastikan bahwa setiap tukang ataupun pekerja yang bekerja telah mendapatkan pelatihan dan diakui kompetensinya.

“Agar diketahui mahir atau tidak, PUPR kedepan akan kita tegakkan aturan pemerintah PPJ nya harus dinilai. Dan harus menggunakan tukang yang bersertifikat,”

Ia mengatakan bahwa kedepan akan banyak rencana pembangunan di Kabupaten Batang Hari. Sehingga sertifikasi dan pelatihan terhadap para pekerja harus dilakukan.

“Kita punya rencana di Batang Hari. Agar infrastruktur kita menunjang yang lain. Kalau jalan bagus mudah untuk membawa hasil pertanian,”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.