Raden Najmi Hadiri Pertemuan Bersama Stafsus TNI

Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi menghadiri pertemuan dengan Kepala Staf Khusus Kasad Bapak Mayjen TNI Johanis Payung selaku ketua Tim Wasev TMMD ke-121 dari STERAD.

Kegiatan tersebut dilakukan sebelum melakukan peninjauan lapangan kegiatan TMMD ke-121 Kodim Jambi tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Sebelum peninjauan dilapangan, terlebih dahulu Komandan kodim (Dandim) memaparkan progres TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi di Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Dalam paparannya, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, yang juga Dansatgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi, menjelaskan, satu per satu pencapaian pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik kepada Tim Wasev Mabes TNI.

“Selama pelaksanaan TMMD berjalan sesuai ketentuan yang ada,” kata Dansatgas.
Penjabat Bupati Muaro Jambi, Drs. Raden Najmi menghadiri kegiatan Pemaparan Dansatgas ke Wasev TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi, Mayjen TNI Johanis Payung, S.E., M.Tr.Han.

Pj. Bupati Raden Najmi juga berharap agenda ini merupakan Agenda operasi berkelanjutan dalam pelaksanaan kegiatan TMMD yang ada di wilayah Kodim 0415/Jambi yang secara cepat, tepat dan memenuhi sasaran.

Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) ini adalah untuk mengukur kinerja TMMD agar berjalan efektif dan efisien yang dilaksanakan secara terpadu bersama lintas sektor serta kementerian lembaga pemerintahan.

Selain sasaran Fisik dan Non Fisik katanya, sasaran Fisik berupa Program Peningkatan Infrastruktur Perdesaan dan sasaran non fisik adalah peningkatan pengetahuan masyarakat terhadap Hukum, Pendidikan, Kesehatan, Pertanian dan Perikanan untuk dan yang lainnya.

Untuk itu ada beberapa penekanan agar dijadikan pedoman, dengan memprioritaskan sasaran supaya target terpenuhi 100 persen serta Pelaksanaan TMMD ini untuk membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus memanunggalkan TNI dengan Rakyat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.