Pemkab Muaro Jambi Sukses Naikkan dan Turunkan Bendera Merah Putih

Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi sukses menggelar pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada puncak HUT RI ke-79 tahun 2024.

Pada kegiatan yang digelar dilapangan Kantor Bupati Muaro Jambi itu, Pj Bupati Muaro Jambi, Raden Najmi bertugas sebagai Inspektur upacara, Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti bertugas sebagai pembaca teks Proklamasi Kemerdekaan RI.

Sementara prosesi pengibaran Sang Saka Merah Putih oleh anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang berasal dari perwakilan siswa-siswi terpilih SMA sederajat se-Kabupaten Muaro Jambi.

Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) sukses dan lancar melaksanakan tugas untuk mengibarkan bendera merah putih dengan iringan lagu Indonesia Raya.

Pada kesempatan ini Pj Bupati muaro jambi raden najmi menyerahkan bantuan kepada veteran dan janda veteran selain itu juga menyerahkan penghargaan Setya lencana karya Satya Sebanyak 3 Orang Yaitu Indra Gunawan Kasat Pol PP Pengabdian 30 Tahun, Rini Herawati Kabid Pengangkatan,Pensiun dan Data ASN Pengabdian 20 Tahun Serta Kepada Fahrul Rozi Kabid Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Muaro Jambi Pengabdian 10 Tahun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.