Warga Antusias Hadiri Puncak Festival Pengabuan

Festival Pengabuan Tahun 2024 Sukses Digelar, Dibanjiri Oleh Ribuan Masyarakat Kuala Tungkal Dengan dihibur Oleh Charly Van Houten di Alun-alun Kota Kuala Tungkal

Warga pun antusias memadati memadati Alun Alun Kota Kuala Tungkal untuk menikmati alunan musik di malam puncak Festival Pengabuan.

Bacaan Lainnya

Acara Festival Pengabuan diisi dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Republik Indonesia Ke-79 dan Hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ke-59 Tahun.

Acara malam puncak ini dimeriahkan oleh artis ibukota Charly Van Houten vokalis Setia Band. Tak hanya itu saja, ada pula penampilan seni serta penyanyi lokal.

Ribuan masyarakat Tanjabbar tampak riuh dalam menyaksikan malam puncak Festival Pengabuan yang dihibur oleh artis papan atas ibu kota Jakarta, Charly Van Houten.

Bupati Anwar Sadat, dalam sambutan mengatakan, bahwa Festival Pengabuan ini merupakan rangkaian penutup dari seluruh rangkaian peringatan HUT RI Ke-79 dan HUT Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ke-59.

“Festival Pengabuan ini adalah kegiatan penutup dari seluruh rangkaian kegiatan yang sebelumnya di gelar oleh pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Parpora Kabupaten Tanjab Barat.”Ucap Bupati.

Lebih lanjut Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia, peserta dan semua pihak yang telah berpartisipasi untuk mendukung penyelenggaraan acara tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia, peserta dan semua pihak yang telah berpartisipasi untuk mendukung penyelenggaraan acara ini, pesan saya agar kita semua tetap menjaga ketertiban dan keamanan sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses.”Lanjutnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ketua DPRD kabupaten Tanjab Barat, Unsur Prokopimda Kabupaten Tanjab Barat, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, Ketua Pengadilan Agama, Para Kepala OPD Kabupaten Tanjab Barat, Pimpinan PetroChina internasional Jabung LTD, Pimpinan PT. BPJS Ketenagakerjaan, Pimpinan Bank 9 Jambi Kuala Tungkal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.