Hadiri Pelantikan Dewan Terpilih, Raden Najmi Ucapkan Selamat

Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi menghadiri pelantikan 39 orang Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi periode 2024-2029 hasil pemilu 2024. Pelantikan ini digelar diruang paripurna DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (30/8) sore.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Sengeti, Fitria Septriana.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam pelantikan itu pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi periode 2024-2029, Pj Bupati Muaro Jambi, Forkompinda, OPD dilingkup pemerintah Kabupaten Muaro Jambi serta keluarga dari anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi periode 2024-2029.

Sebelum dilantik, paripurna ini dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi periode 2019-2024, Yuli Setia Bakti. Namun setelah dilantik, paripurna ini diambil alih oleh ketua DPRD sementara, Aidi Hatta dan wakilnya Wiranto.

Yuli Setia Bakti ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi periode 2019-2024 menyebut jika dirinya mewakili pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi periode tersebut mengucapkan selamat atas terpilihnya dewan yang baru.

Dengan berakhirnya jabatan ini, secara otomatis tugas dewan periode sebelumnya juga berakhir dan akan dilanjutkan dengan dewan terpilih yang baru.

Selama menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Yuli menyebut jika pihaknya memohon maaf kepada seluruh element jika ada kesalahan dan khilaf selama menjabat sebagai pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi.

“Terkhusus Pj Bupati Muaro Jambi, dan Forkompinda terimakasih atas kerjasamanya selama ini,” kata Yuli Setia Bakti.

Sementara itu, ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi sementara menyebut jika dirinya mengucapkan ribuan terimakasih atas kepercayaan telah memilih dirinya sebagai ketua sementara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.