Pekerjaan Pemeliharaan Lapangan Persitaj Sudah Selesai, Kondisinya Sudah Bagus Dari Yang Dulu : Pencinta Bola Ucapkan Terimakasih

Tanjab Barat, – Pekerjaan kegiatan rehab lapangan Persitaj tanjab barat membuat lapangan Persitaj kembali bagus dan rapi. Pencinta sepak bola dikabupaten Tanjab Barat ucapkan terimakasih pada Bupati Tanjab Barat.

Pecinta sepak bola di kecamatan Tungkal Ilir kabupaten tanjung Jabung Barat merasa sangat senang karena kini kondisi lapangan persitaj Kuala Tungkal sudah bagus dan rapi kembali.

Bacaan Lainnya

Menurut Mardi salah satu pemain dan hobi sepak bola mengatakan kepada media, kami sangat senang lapangan sepak bola yang sebelumnya rusak suda bagus dan rapi setelah dilakukan perbaikan oleh pemerintah Tanjab Barat pada tahun ini.

” Sangat senang melihat lapangan yang jadi kebanggaan masyarakat Tanjab Barat sudah bagus dan rapi kembali, ” katanya.
Menurutnya juga, dari penimbunan tanah, yang ada di dalam lapangan serta di laksanakan pemasangan fiva di setiap penjuru dalam lapangan agar air tidak tergenang dan di kerjakan juga pemasangan rumput baru membuat tambah berkelas.

” Alhamdulillah lapangan Persitaj sudah bagus dan rapi, terimakasih pak Bupati sudah memperhatikan pasilitas olahraga di kabupaten Tanjab Barat,” ungkapnya.
Lebih lanjut menurutnya, kami para pecinta olahraga sepak bola kabupaten tanjung Jabung Barat, sangat berbangga hati karena lapangan persitaj Kuala Tungkal suda lebih baik dari sebelumnya.

” Makin mantap lapangan Persitaj, semoga saja bisa segera digunakan, sukses selalu pemkab Tanjab Barat, ” serunya.
Ungkapan senada juga dilontarkan pengemar sepak bola lainnya. Alhamdulillah lapangan Persitaj sudah direhab terimakasih PSSI kabupaten Tanjab Barat.

” Alhamdulillah bang lapangan Persitaj sudah di rehab, artinya aktivitas olahraga sepak bola makin mantap kedepannya z terimakasih PSSI dan pemerintah kabupaten Tanjab Barat, ” tutupnya.

Dari data yang berhasil dihimpun media ini pemerintah kabupaten Tanjab Barat melalui dinas PUPR telah mengucurkan dana melalui sumber dana APBD 2024 sebesar 1,3 milyar untuk perbaikan prasarana olahraga yakni lapangan Persitaj. (Fry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.