Paslon Walikota No Urut 1 Maulana – Diza Hadiri Rapat Konsolidasi Partai Demokrat

JAMBI – Pada momentum perayaan HUT Partai Demokrat ke 23, Pasangan Calon atau Paslon Walikota Jambi nomor urut 1 Maulana – Diza hadiri rapat konsolidasi Partai Demokrat se Kota Jambi.

Hadirnya Paslon Walikota Jambi nomor urut 1 ini di Gedung Maulidia Convention Center Buluran pada Senin 01 Oktober 2024 karena Partai Demokrat merupakan salah satu partai pengusung Maulana-Diza untuk maju di Pilkada Serentak 2024 Kota Jambi.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Jambi Roro Nully Kurniasih Kawuri mengatakan pada momentum HUT Demokrat dan bertepatan dengan Pilkada Serentak 2024, di Kota Jambi siap antarkan paslon Maulana-Diza untuk menang di Pilwako Jambi.

“27 September 2024, kita akan melakukan pemilihan serentak, salah satunya Pilwako Jambi. Sesuai arahan dan tegak lurus dengan DPP Demokrat, yaitu Maulana-Diza. Kehadiran paslon ini kami yakin untuk memenangkan Maulana-Diza,” kata Roro saat menyampaikan sambutan.

Roro menegaskan, Partai Demokrat Kota Jambi harus tetap solid dan tetap mendukung pilihan Partai. “Kami memiliki akar rumput. Kader-kader kami sampai ke keluharan-kelurahan. Kami siap memenangkan Maulana-Diza,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Jambi Maulan menyampaikan keyakinannya bahwa seluruh kader Partai Demokrat se Kota Jambi akan berjibaku dalam dua bulan kedepannya untuk memenangkan Maulana-Diza.

“Insya Allah Partai Demokrat terus mendukung memenangkan Maulana-Diza dan terus mengawasi setiap program-program Kota Jambi kedepannya,” sebut Maulana.

Dengan jargon Kota Jambi Bahagia, Maulana-Diza mengajak semua generasi muda untuk berjuang agar Kota Jambi lebih baik lagi. “Kami ingin Kota Jambi ini menjadi Kota dagang dan Jasa. Dari itu, kami yakin Partai Demokrat terus mendukung penuh setiap program pro rakyat kami,” jelasnya.

Dikesempatan itu, dirinya mengajak seluruh kader Demokrat untuk mengajak masyarakat Kota Jambi memilih paslon Maulana-Diza nomor urut 1 untuk Kota Jambi Bahagia.

Diza pun mengungkapkan, UMKM berkontribusi 61 persen dalam pendapatan nasional. Dari itu, menurutnya hal tersebut harus juga terjadi di Kota Jambi.

“UMKM harus naik kelas. Itu yang ingin kami lakukan. Semua pola UMKM harus relevan dengan perubahan zaman. Jadi Kota Jambi harus ada pusat bisnis skala internasional seperti pusat kuliner Melayu, Arab, China dan India,” jelasnya.

Ia menyampaikan bagi masyarakat ingin melihat apa program Maulana-Diza, bisa kunjungi langsung kotajambibahagia.com

Diketahui, pada HUT ke 23 ini, DPC Partai Demokrat Kota Jambi yang dipimpin langsung Roro membacakan ikrar dan diikuti ribuan kader Partai Demokrat se Kota Jambi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.