Kembali Lantik Ribuan Relawan di 22 Tim, Pekikan!!! Maulana Walikota Menggema

Teranew.id, Kota Jambi- Pekikan!!!!! Maulana Walikota Menggema Ketika Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Jambi Nomor Urut Satu Maulana-Diza Turun dari Mobil di Gedung Serba Guna Kolam Pemancingan Donorejo Pasir Putih Kota Jambi.

Kedatangan Maulana-Diza Langsung di sambut antusias oleh Ribuan Emak-Emak yang sejak tadi menunggu Meskipun Cuaca Pada saat itu Hujan.

Bacaan Lainnya

“Walaupun Cuaca Kini tu mendung dan Hujan kami tetap Datang karena kami ingin berjuang Bersama Maulana-Diza” ungkap Salah Satu emak-emak Relawan Maulana-Diza

Calon Walikota Jambi Nomor Urut Satu Maulana Mengatakan Relawan Merupakan Keluarga Besar dari Maulana-Diza dan Perpanjangan Tangan dirinya di Masyarakat. Untuk itu Maulana-Diza mengajak Relawan agar terus mensosialisasikan Program-program Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Maulana-Diza kepada Masyarakat yakni Kota Jambi Bahagia.

Pada kamis 03 Oktober 2024 Paslon Maulana-Diza Mengukuhkan Sebanyak 22 Tim Relawan yang Tersebar di Kota Jambi di Gedung Serba Guna Kolam Pemancingan donorejo Pasir Putih Kota Jambi. pengukuhan Relawan ini akan Terus dilakukan hingga Mencapai 10 Ribu Relawan Maulana-Diza.

” Pada hari ini kita kembali Mengukuhkan Ribuan Relawan yang nantinya Berjuang Bersama Maulana-Diza untuk mewujudkan Kota Jambi Bahagia” ungkap Maulana.

Maulana Mengatakan Setelah dikukuhkan para relawan ini langsung Tancap Gas Mengenalkan Program Maulana Ke masyarakat dan Mengajak Pada Tanggal 27 November Nanti memilih Paslon Nomor Urut Satu Maulana-Diza di Bilik Suara (MN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.