Partai Golkar Deklarasikan Dukungan, Budi Setiawan Tegaskan Golkar Solid Dukung Maulana-Diza

Teranew.id, Kota Jambi- Calon Walikota Jambi Nomor Urut Satu Doktor Maulana Hadir di tengah-tengah Keluarga Besar Partai Golkar Kota Jambi. Maulana bersama Diza Menghadiri Deklarasi Dukungan Partai Golkar Kota Jambi Kepada Dirinya.

Kedatangan Maulana-Diza Ke Posko Pemenangan Partai Golkar di Kawasan Pasir Putih Kota Jambi ini disambut Hangat Oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Jambi Budi Setiawan Beserta Anggota DPRD Fraksi Golkar dan Pengurus Golkar Kota Jambi Lainnya.

Bacaan Lainnya

Calon Walikota Jambi Nomor Urut satu Doktor Maulana Mengatakan Partai Golkar Merupakan Partai Pemenang Pemilu di Kota Jambi dan Selalu Bersama dirinya disetiap Pemilihan Walikota. Pada tahun 2018 waktu Mendampingi Walikota Sy Fasha Partai Golkar juga Termasuk Partai yang mendukung dirinya dan di tahun 2024 ini partai Golkar juga Bersama Maulana-Diza.

Maulana juga memuji Ketua DPD II Partai Golkar Budi Setiawan yang telah mampu membawa Partai Golkar Menjadi Partai Pemenang Pemilu di Kota jambi dan Mengantarkan 8 Kader Terbaiknya duduk di Kursi Legislatif DPRD Kota Jambi.

” Budi Setiawan merupakan Pemimpin Masa Depan dan Merupakan seorang Negarawan ” ungkap Maulana Jum’at (04/10/2024)

Sementara Calon Wakil Walikota Jambi Nomor Urut Satu Diza mengajak Para Kader Golkar untuk Bersama-sama Berjuang Memenangkan Pasangan Maulana-Diza di Pilwako 2024 ini.

” Partai Golkar ini udah tidak asing lagi bagi Kami Pak Maulana dan Diza, Kedua Orang Tua Kami Juga Pernah Menjadi Kader Partai Berlambang Beringin ini” ungkap Diza

Sebelumnya Ketua DPD II Partai Golkar Kota Jambi Budi Setiawan Mengatakan dirinya Beserta Pengurus dan Jajaran Tegak Lurus dengan DPP dan DPD I dengan ikut memenangkan Pasangan Maulana-Diza.

” Kami mengundang Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota yang di usung Partai Golkar yakni Maulana-Diza menunjukkan kami Solid Dukung Pasangan ini” ungkap Budi Setiawan.(Mn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.