Kadis Kominfo Ariansyah Gunting Pita Bedah Rumah Bantuan PT. Semen Padang

Teranew.id- PT. Semen Padang memberikan bantuan bedah rumah kepada Antoni warga Desa Muara Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi. Penyerahan secara simbolis telah dilakukan Direktur Utama PT Semen Padang Indrieffouny Indra kepada Pjs Gubernur Jambi Sudirman di ruang kerja Sekda provinsi Jambi, Selasa (08/10/2024) siang.

Usai penyerahan simbolis, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi Drs. Ariansyah, ME yang mewakili Pjs. Gubernur Jambi bersama jajaran PT. Semen Padang selanjutnya meluncur ke lokasi rumah Antoni yang telah direhab sedemikan bagusnya. Kepada PT. Semen Padang, Ariansyah yang mewakili Pjs. Gubernur Jambi mengapresiasi bantuan yang diterima salah seorang warga Provinsi Jambi, sembari berharap agar program bantuan bedah rumah ini dapat diteruskan.

Bacaan Lainnya

“Perusahaan PT. Semen Padang ini sudah di mana-mana. Kita juga berharap nanti di Jambi, Semen Padang ini memang lebih banyak lagi nanti mungkin memberikan nilai tambahnya bagi masyarakat seperti tadi bedah rumah,” ujar Ariansyah.
Sementara itu, Antoni terlihat terharu dengan bantuan yang diterima ini. Kepada manajemen PT. Semen Padang, Ia mengucapkan terima kasih dan mendoakan agar PT. Semen Padang semakin sukses.
“Alhamdulillah Pak. Terima kasih kepada PT. Semen Padang dan pihak-pihak yang terkait yang telah membantu. Terima kasih banyak kami telah mendapatkan rumah ini. Bersyukur sekali Pak, mudah-mudahan sukses selalu untuk Semen Padang,” ujar suami Lilis ini.

Selanjutnya, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi Ariansyah secara bersama-sama dengan Indrieffouny Indra menggunting pita peresmian bedah rumah tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.