Asisten 1 Wakili Bupati Hadiri Pelantikan PPK Kabupaten Batang Hari 2024

Batanghari – Bupati Batang Hari yang diwakili oleh Asisten I M.Rifa’i Kadir Hadiri Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se kabupaten, Pengukuhan diambil alih langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ahmad Halim yang berlokasi di Gedung Pemuda,Kamis (16-05-2024).

Hari ini kamis (16-05-2024) KPU melaksanakan Pelantikan PPK sebanyak 8 kecamatan yang berlokasi di Gedung Pemuda Kabupaten Batang Hari.

Bacaan Lainnya

Turut hadir Asisten I M.Rifa’i, unsur Forkopimda, Ketua Bawaslu, Para OPD Kabupaten Batang Hari, para camat dalam Lingkup Kabupaten Batang Hari dan para tamu undangan lainnya

Sambutan Bupati yang dibacakan Asisten I, Berharap kepada seluruh anggota PPK yang baru sudah dilantik agar secepatnya berkoordinasi terkait tahapan-tahapan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati bersama KPU Kabupaten.

“Untuk anggota PPK yang baru saja dilantik, segeralah berkoordinasi dgn KPU dan pihak terkait, “ucapnya.

Rifa’i Menambahkan PPK harus berintegrasi, memberdayakan diri sendiri dan orang lain karena Pemilihan Kecamatan ini tidak bisa berdiri sendiri, mengingat legalitas pemilu modal yang sangat penting dan Mengawali tegaknya demokrasi di Indonesia yang kita cintai ini.

“Untuk Kawan Kawan PPK bekerjalah dengan sungguh-sungguh, meningkatkan integritas, jujur serta adil dan senantiasa menjaga legalitas, “ujarnya.

Untuk diketahui pelantikan PPK berjumlah 40 (Empat Puluh) orang berasal dari 8 (delapan) kecamatan dalam lingkup Kabupaten Batang Hari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.