Srikandi Polres Merangin Kembali Sambangi Masyarakat, Berikan himbauan Protokol Kesehatan

Teranews.id, Merangin – Di masa Pandemi Covid 19 Srikandi Polres Merangin Yakni Tim 1 Srikandi Squad-01 Polres Merangin tiada hentinya berikan kepedulian terhadap masyarakat (14/06/2021).

Anggota Tim Srikandi Squad-01 terdiri dari BRIPKA LIDIA SISKA,BRIPTU DEKA NINGTRI RAHAYU,BRIPTU WULAN AYU SETIA RINI Dan BRIPDA CALAUDYA PUTRI MELLANI.

Bacaan Lainnya

Beberapa titik di sambangi Srikandi Polres Merangin hari ini yakni Pertokon seputaran pasar baru,Simpang Koni,Pertokoan seputaran simpang koni,Pertokoan seputaran pasar bawah di lanjutkan dengan Membagikan masker Kepada Masyarakat.

Selain itu Tim 1 Srikandi squad 01 Polres Merangin juga melaksanakan Himbauan agar masyarakat selalu disiplin mematuhi Protokol kesehatan serta memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat kabupaten merangin.

“Kegiatan Patroli ke tempat-tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana serta memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang berkerumun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Merangin” Ucap Salah Satu Anggota Srikandi.

Selain patroli Sambang Tim 1 Srikandi Squad-01 Polres Merangin juga menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin.

Kasubag Humas Polres Merangin Iptu Edih Membenarkan Kegiatan Tersebut serta menambahkan “Masyarakat harus ingat agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa Pandemi Covid 19 dan menerapkan 6 M (Memakai masker,Mencuci tangan,Menjaga jarak,Mengurangi mobilitas,Menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup)”tutupnya.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.