Kasat Narkoba Bersama KBO Reskrim Bagikan Bingkisan Sembako Untuk Panti Asuhan Aisyiah Muhammadiyah

Teranews.id,MERANGIN-Memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 Kasat Narkoba Iptu Reska Anugras, S.I.K bersama KBO Reskrim Polres Merangin Ipda Al Imron SH. mengunjungi panti asuhan aisyiah Muhammadiyah di desa mentawak kabupaten Merangin (25/06/2021).

Tidak hanya berkunjung, Kegiatan tersebut di lanjutkan dengan membagikan bingkisan sembako dan masker gratis, Kegiatan tersebut dalam rangka Bhakti sosial serentak hari jadi Bhayangkara ke-75.

Bacaan Lainnya

Setelah melaksanakan apel pemberangkatan bakti sosial yang di pimpin langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K Sejumlah jajaran polres merangin tersebar di sejumlah titik di kabupaten merangin.

“Kehadiran Kami di sambut langsung oleh mereka yang pada saat itu antusias melihat kehadiran kami, Beberapa paket sembako tersebut di terima oleh Napis Ismail(69) selaku Wakil ketua pimpinan daerah Muhammadiyah Merangin” Ucap KBO Reskrim.

Pentingnya polri untuk terjun langsung di tengah masyarakat, supaya masyarakat dapat terjalin silahturahmi bersama polri guna bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas.

Kasat Narkoba Iptu Reska Anugras, S.I.K menjelaskan “Dalam kesempatan itu kami juga menghimbau kepada masyarakat supaya tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 6M, Dan Kami berharap bantuan tersebut dapat di pergunakan dan bermanfaat bagi mereka”, tutup Kasat.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.