Kabag Ops Polres Merangin Berikan Langsung Bantuan Berupa Sembako Kepada Panti Asuhan Lanjut Usia Syeh Maulana Qori

Teranews.id, MERANGIN– Memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 Jajaran Polres Merangin Berpencar Ke berbagai wilayah guna memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat di wilayah hukum polres merangin (25/06/2021).

Kabag Ops Polres Merangin Kompol Pamenan, SH mendatangi langsung panti asuhan lanjut usia (Lansia) Syeh Maulana Qori yang bertempat di Titian Teras Kecamatan Batang masumai Kabupaten Merangin.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut Kabag Ops di dampingi oleh Kasubagpers Bag Sumda Polres Merangin AKP Ismail, SH, Kasat Intelkam Polres Merangin IPTU Tarjono, S.H., M.H. , Dan KBO Sat Binmas Polres Merangin IPDA Deni Saefudin, S.H., M.H.

Sebanyak 20 Paket Bantuan sosial di serahkan langsung oleh Kabag Ops untuk di serahkan kepada penghuni Panti Asuhan Lanjut Usia (Lansia) Syeh Maulana Qori Titian Teras.

“Dalam kesempatan ini di hari memperingati hari Bhayangkara Ke-75 Saya mendapatkan kesempatan memberi langsung bantuan sosial berupa sembako kepada penghuni panti asuhan lanjut usia ini, semoga apa yang kami berikan dapat di gunakan dan bermanfaat untuk mereka” tutup Kabag Ops.

Kasubag Humas polres Merangin Iptu Edih Membenarkan Kegiatan Tersebut, Serta menjelaskan bukan hanya memberikan Bansos dalam kegiatan tersebut juga di lakukan himbauan protokol kesehatan supaya penghuni panti tersebut tetap menerapkan 6M.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.