Memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Merangin Gelar Vaksinasi Massal Pencegahan Covid-19

Teranews.id, Merangin – Dalam rangka mendukung program Presiden RI 1 Juta Vaksin 1 Hari dan memperingati Hari Bhayangkara ke 75, Polres Merangin Menggelar Vaksinasi Covid-19 secara Massal. Kegiatan Vaksinasi Massal di laksanakan di Aula Wira Setya Polres Merangin sabtu (26/6/21).

Dalam pelaksanaannya, Protokol Kesehatan (Prokes) tetap diterapkan secara ketat,Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB diikuti oleh seluruh kalangan masyarakat di kabupaten merangin.

Bacaan Lainnya

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K mengatakan serta Menjelaskan ” Kegiatan ini dilakukan sesuai arahan Presiden RI dan Kapolri untuk melakukan percepatan Vaksinasi” , tuturnya.

Vaksinasi ini mendukung program perintah Presiden Jokowi kepada Panglima TNI dan Kapolri tentang program percepatan vaksinasi satu juta vaksin perhari.

Bentuk Implementasi di Kabupaten Merangin setiap hari akan di upayakan melakukan vaksinasi sehingga mencapai target bapak Presiden yaitu 1 juta sehari, TNI Polri melakukan vaksinasi secara massal.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K juga menambahkan ” Untuk Polres Merangin sendiri hari ini Menargetkan 1250 orang untuk di vaksin. “

Terkait antusias masyarakat, Kapolres memaparkan bahwa antusias masyarakat sangat bagus sekali dalam mengikuti vaksinasi ini berkat terjalinnya silahturahmi yang baik antara masyarakat dan polri di Kabupaten Merangin.

Kapolres juga menyampaikan meskipun sudah divaksin diharapkan masyarakat tetap meningkatkan protokol kesehatan dengan menerapkan 6M.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Merangin Iptu Edih ” Harapan kami dengan adanya vaksinasi ini masyarakat lebih sadar bahwa vaksin ini penting. Namun begitu, prokes tetap harus ditingkatkan,” tutupnya.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.