Peduli Sesama , Kapolsek Tabir Berikan Bantuan Sembako Terhadap Pasien Yang Sedang Menjalani Karantina Mandiri

Teranews.id, MERANGIN – Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakatnya Polsek Tabir menggelar bakti sosial serta melakukan pengecekan kondisi pasien kepada warga yang menjalani isolasi mandiri pada Sabtu (26/06/2021).

Bantuan berupa sembako diberikan kepada pasien yang sedang karantina mandiri serta memberikan arahan untuk terus meningkatkan pola hidup sehat.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya selain memberikan berupa sembako sebagai kebutuhan pokok, Kapolsek Tabir Iptu Adha Fristanto, SH.MH., juga memberikan motivasi terhadap pasien Sugito Warga Desa Sido Lego Kecamatan Margo Tabir Kabupaten Merangin.

Selain itu juga Kapolsek memberi motivasi terhadap pasien untuk tetap semangat dan rajin berjemur pada pagi hari, tetap ikuti Prokes, dan menjaga pola hidup sehat.

Diakhir kegiatan Kapolsek Tabir memberi himbauan kepada aparat desa untuk terus tetap menjaga Prokes di masa Pandemi Covid-19 saat ini.

” Kami berharap agar masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan 6 M 6M (Memakai masker,Mencuci tangan,Menjaga jarak,Mengurangi mobilitas,Menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup) ” Tutupnya.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.