Nekad Edar Dan Gunakan Narkoba Jenis Sabu-Sabu , Lima Pria Di Merangin Di Tangkap Polisi

Teranews.id, Merangin – Jajaran satuan res Narkoba Polres Merangin memang tak ada Henti-hentinya untuk membasmi Peredaran Narkoba di Wilayah hukum Polres Merangin.

Kali ini, jajaran sat res Narkoba Polres Merangin berhasil amankan lima (5) Tersangka tindak pidana Narkoba beserta Barang Bukti (BB).

Bacaan Lainnya

Tersangka berinisial FS (28), KR (20), SU(26), AK (24) dan SA (56) kelima Tersangka di amankan di Kosd Sodata Butet, Kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin.

Penangkapan berawal dari Informasi Masyarakat sekitar, Bahwa salah satu Kosd yang berada di Belakang Hotel Keluarga Diduga sering di lakukan pengunaan Narkoba Jenis Sabu-sabu.

Berbekal informasi masyarakat tim jajaran Opsnal Sat Narkoba Polres Merangin melakukan Penyelidikan terhadap Kamar yang Dituju masyarakat Tersebut.

Alhasil Jajaran Opsnal Sat Narkoba Polres Merangin Berhasil Amankan Lima Tersangka di sala satu kamar Kosd yang telah di Tuju.

Pelaku di amankan dengan Barang bukti (BB) diduga Narkoba Jenis Sabu-sabu dan Sekaligus Alat Hisap Narkoba Jenis Sabu-sabu.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamwan S. IK melalui Kasat Narkoba Polres Merangin AKP Rezka S. IK mengatakan kelima Tersangka di amankan dengan barang bukti yang di duga Narkoba Jenis Sabu-sabu.

“Angota kami pada Selasa (03/08) angota opsnal Narkoba amankan lima Tersangka tidak pidana Narkoba yang diduga Jenis Sabu-sabu, “Kata Kasat.

Ditambah lagi oleh kasat, Bahwa “pelaku ditangkat atas informasi Masyarakat sekitar yang telah resah, Mendapat informasi Angota Opsal kami langsung Menuju lokasi dan Mendapatkan lima pelaku sedang mengunakan Narkoba diduga jenis Sabu-sabu, “Jelasnya.

Pelaku dikenakan Pasal 114 (1) dan pasal 112 (1) Undang-undang No 35 Tahun 2009 yang mana Dikenakan Ancaman hukuman penjara paling lama 15 Tahun Kurungan.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.