Polres Merangin Kembali Gelar Vaksinasi Massal, Berikut Jadwal dan Lokasi

Teranews.id, MERANGIN – Guna mempercepat vaksinasi terhadap kalangan masyarakat di wilayah hukum Polres Merangin, Polres Merangin kembali adakan vaksinasi massal di dua titik secara gratis.

Vaksinasi Massal pertama di gelar pada hari Minggu tanggal 03 Oktober 2021 yang bertempat di pasar bawah Bangko Kabupaten Merangin, Yang di buka untuk kalangan masyarakat umum.

Bacaan Lainnya

Sementara pada hari Senin tanggal 04 Oktober 2021 Vaksinasi Massal di gelar di Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K menjelaskan “Vaksinasi tersebut terbuka untuk masyarakat umum dan pelayan publik, Baik Vaksin Tahap satu maupun dua, Cukup dengan membawa KTP untuk vaksin tahap satu, Sedangkan Vaksin tahan dua cukup membawa kartu vaksin tahap satu sesuai jadwal yang tercantum”, Ucap Kapolres.

Ditambahkan lagi oleh Kapolres , walaupun sudah melakukan vaksin protokol kesehatan harus tetap di jaga, agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Ia juga menambahkan kegiatan vaksin akan terus dilakukan untuk membantu percepatan vaksinasi bersama pemerintah untuk membentuk herd immunity di masyarakat.

” Vaksinasi ini adalah bentuk pencapaian kami dalam memutuskan mata rantai Covid-19 , agar masyarakat tahu bahwa vaksin itu sehat dan penting serta berharap bertambahnya masyarakat yang mengikuti vaksin, Dan secepatnya kita terlepas dari Pandemi Covid 19 “, Tutup Kapolres.

Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.