Tragis…!!!  Bocah 7 Tahun Tenggelam Terseret Arus Sungai , Upaya Pencarian Terus Dilakukan

Teranews.id, MERANGIN – Warga Kecamatan Pamenang di hebohkan dengan hanyutnya seorang bocah berumur tujuh tahun , Bocah tersebut terseret arus Sungai Batang Asai Desa Keroya Ilir Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin Sekira pukul 15.03WIB,(01/12/2021).

Diketahui pada saat itu ZR(7) beraktifitas bersama ibunya dipinggiran sungai , Korban ditinggal oleh ibunya yakni SH ke kamar mandi, Saat SH kembali ke tepi sungai, korban sudah tidak ada lagi dan hanya meninggalkan pakaian korban ditepi sungai, Korban diduga berenang dan tenggelam.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Pamenang Iptu Fatkur Rohman, SH. MH beserta Personil dan BPBD Bangko di bantu Masyarakat sekitar melakukan upaya pencarian terhadap korban.

Kapolsek Pamenang Iptu Fatkur Rohman, SH.MH menjelaskan “Saat ini saya bersama tim yang berada di TKP sedang melakukan upaya pencarian terhadap korban, Diduga korban mencoba berenang ke tengah lalu tenggelam”,Ucapnya.

Jika cuaca mendukung tim akan melakukan upaya pencarian hingga korban di temukan , Karena di ketahui kondisi sungai cukup dalam , Dan di bantu oleh masyarakat sekitar yang menggunakan cara menyelam tradisional.

Sementara itu Kabid BPBD Bangko mengatakan “Setelah kita mendapatkan info tersebut, Pukul 18.55 Wib Kantor pencarian dan Pertolongan Jambi melalui Pos SAR Bungo berangkat Menuju Lokasi Kejadian dengan membawa Peralatan seperti Perahu Karet, Peralatan Water Rescue, Rescue Truck, Peralatan Komunikasi, HP satelit dan Peralatan Medis” Tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan, Tim dalam perjalanan menuju lokasi Kejadian.

  Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.