Sat Lantas Polres Merangin Kembali Kunjungi Sekolahan

Teranews.id, MERANGIN – Antisipasi sikap remaja yang ugal-ugalan saat mengendarai sepeda motor serta minimnya keamanan yang di gunakan saat berkendara , Unit Kamsel Sat Lantas Polres Merangin Kunjungi Sekolahan tempatnya kali ini di SMAN 7 Merangin,(01/12/2021).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Merangin Aipda Iman Teguh,SH bersama anggota Kamsel lainnya melakukan kegiatan Safety Riding agar remaja dapat memahami tentang keamanan saat berkendara.

Bacaan Lainnya

Dihadapan para murid Unit Kamsel Sat Lantas Polres Merangin Melaksanakan himbauan kepada Siswa-Siswi SMAN 7 Merangin tentang cara  mengendarai sepeda motor secara baik dan benar dan selalu tertib dalam berlalu lintas, Serta larangan menggunakan knalpot brong pada saat membawa kendaraan.

Tidak hanya itu sata , Unit Kamsel juga memberikan himbauan untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 protokol kesehatan harus tetap di terapkan, Ikuti vaksinasi bagi yang belum vaksin guna meningkatkan imun tubuh dan baik bagi kesehatan.

“Saya berharap para siswa-siswi SMAN 7 Merangin dapat mengerti dan memahami yang kami sampaikan hari ini baik tentang Safety Riding maupun protokol kesehatan , Serta meningkatkan kedisiplinan dan keselamatan pengguna jalan dengan tertib berlalu lintas di jalan raya”,Ucap Kanit Kamsel.

Kegiatan berjalan aman dan kondusif dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat , Di akhir kegiatan Aipda Iman Teguh menambahkan, Meskipun sudah di vaksin protokol kesehatan harus tetap di jaga.

  Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.