Polisi Melangun , Bripda Jeni Kunjungi Pemukiman Suku Anak Dalam Serta Mengajak Ikuti Vaksinasi dan Taat Hukum

Teranews.id, MERANGIN – Bripda Jeni Adi Saputra Adalah salah satu contoh dan motivasi bagi warga suku anak dalam (SAD) lainnya, Dimana Bripda Jeni berhasil lulus sebagai anggota Polri dan saat ini bertugas di Mapolres Merangin,(18/01/2022).

Bripda Jeni berasal dari suku anak dalam (SAD) yang berhasil mencapai cita-citanya sebagai anggota Polri, Bripda Jeni terkenal sebagai sosok anak yang taat dalam dunia pendidikan yang selama ini berhasil di laluinya.

Bacaan Lainnya

Tidak lupa akan dirinya Bripda Jeni melalui program Polisi Melangun mengunjungi pemukiman Suku Anak Dalam(SAD) yang terletak di Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin di dampingi Kanit Bhabinkamtibmas Polres Merangin Aiptu Sinurat.

Kedatangan Bripda Jeni disambut oleh Tumenggung Jon Edwar serta warga SAD lainnya, Dalam kesempatan kali ini Bripda Jeni memberikan himbauan kepada warga SAD lainnya Agar mengikuti vaksinasi dan taat hukum.

“Harapan saya agar keluarga besar SAD yang ada di Kabupaten Merangin tidak takut untuk di Vaksinasi oleh Pemerintah dan apabila akan melaksanakan berburu di hutan agar hati hati dan tidak menggunakan Senjata api rakitan”,Ucap Bripda Jeni.

Di sela perbincangan Bripda Jeni menjelaskan bahwa di masa Pandemi Covid-19 saat ini vaksin sangatlah penting bagi kesehatan guna meningkatkan imun tubuh, Agar warga SAD lainnya terhindar dari penyebaran Covid-19.

Ia juga menambahkan dalam hal berkendara juga harus dapat mematuhi peraturan lalu lintas , Dan juga memberikan Motivasi kepada anak untuk tetap sekolah dan menuntut ilmu agar kelak menjadi warga masyarakat yang berguna.

“Untuk adik-adik teruslah bersekolah dan belajar yang rajin dalam menuntut ilmu pendidikan agar kelak dapat menjadi warga yang berguna bagi masyarakat lainnya,Agar dapat membanggakan orang tua”,Terang Bripda Jeni.

Dalam kegiatan tersebut Bripda Jeni Adi Saputra memberikan makanan kecil sebagai bentuk perhatian dan keakraban dengan Anak-anak warga SAD.

  Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.