Dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi ikuti pameran dan Bazar Jambi Expo 2021

Teranews.id,Jambi– Dinas Ketahanan pangan Provinsi Jambi ambil bagian dalam pameran dan bazar Jambi Expo 2021 dalam rangka HUT Jambi ke 64. Dalam Bazar ini dishanpan Jambi turut menampilkan produk-produk olahan dan pangan lokal segar dari petani yang aman untuk dikonsumsi oleh masyarakat.

Kepala Dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi yang diwakili oleh sekretaris dinas Arsyad Nur mengatakan apa yang ditampilkan oleh dinas Ketahanan pangan di bazar Jambi Expo 2021 dalam rangka HUT Jambi ini merupakan Produk-Produk yang dikelola langsung oleh petani dan Pangan lokal yang aman untuk di konsumsi.

Bacaan Lainnya

Semua Produk yang dipamerkan dalam bazar terjamin dan aman untuk di konsumsi.Arsyad nur mengatakan di dinas ketahanan pangan terdapat 3 bidang dan 1 UPTD serta satu sekretariat.3 bidang tersebut yakni bidang ketersediaan dan kerawanan pangan, bidang distribusi dan cadangan pangan, serta bidang konsumsi dan keamanan pangan. Untuk menangani pameran dan stand ini berada di bidang konsumsi dan keamanan pangan.


“Kita ikut ambil bagian dalam pameran ini untuk menampilkan produk pangan lokal yang segar dan aman di konsumsi oleh masyarakat yang tentunya berasal dari petani ” Ungkap Arsyad Nur.


Sekda Provinsi Jambi Sudirman saat meninjau stand pameran Dinas Ketahanan pangan Provinsi Jambi mengapresiasi apa yang ditampilkan oleh dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi. Apalagi yang ditampilkan serta dijual ke masyarakat produk-produk dari petani langsung.


” Saya mengapresiasi produk-produk pangan baik segar maupun olahan yang ditampilkan oleh dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi” ungkap Sudirman.


pada saat kunjungan ke stand bazar tersebut sekda Provinsi Jambi disambut langsung oleh sekretaris dinas Ketahanan pangan Provinsi Jambi Arsyad nur didampingi oleh Kabid Konsumsi dan keamanan pangan Dishanpan Jambi Yuhelza Liza.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.