Sempat Dikabarkan Tenggelam, YS Ditemukan Tidak Bernyawa

Teranews.id,MERANGIN-Sempat di kabarkan tenggelam terbawa arus sungai tambesi beberapa hari lalu, Akhirnya YS(21) di temukan tidak bernyawa oleh Tim gabungan antara Basarnas, TNI dan Polri sekira pukul 10:38WIB,(16/04/2022).

YS(21) sebelum di kabarkan tenggelam beberapa hari lalu, Mendapati kabar tersebut warga sekitar tepat nya warga Sekancing melaporkan kejadian ke Polsek siau, Selanjutnya Kapolsek Siau AKP Toni Hidayat,SE bersama personil mendatangi lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Tim gabungan Basarnas, TNI dan Polri di bantu warga sekitar berupaya mencari Korban dengan menyusuri Sungai Tembesi Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin.

Upaya pencarian tersebut berakhir setelah Tim melihat gumpalan kain yang mengapung, Setelah di dekati dan di periksa ternyata YS(21) dalam keadaan tidak bernyawa mengapung di sungai tambesi tepatnya Desa Kukun Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin.

Kapolsek Siau AKP Toni Hidayat,SE menjelaskan “Setelah di lakukan upaya pencarian YS(21) ditemukan tidak bernyawa, Selanjutnya jenazah korban di bawa kerumah duka untuk di makamkan oleh pihak keluarga”,Tutupnya.

  Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.