Gelar Halal Bihalal, Wabup Bahktiar Ajak OPD Batanghari Sinergi Dengan Masyarakat

Teranews.id, Wakil Bupati (Wabup) Batanghari H Bakhtiar menggelar halal bihalal bersama tokoh masyarakat dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Batanghari.

Acara ini digelar di rumah dinas Wakil Bupati Batanghari dengan dihadir oleh Sekretaris Daerah M Azan, para wakil tokoh masyarakat, kepala OPD Batanghari dan para tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya H Bakhtiar mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara tersebut.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu/bapak, tokoh masyarak yang telah menyempatkan diri untuk hadir memenuhi undangan halal bi halal dari saya. Walaupun sudah lewat bulan syawal tapi mudah-mudahan kegiatan ini tidak mengurangi arti dan niat kita besama,” kata Wabup, Kamis (02/06/22).

Wabup juga berharap sinergitas antara tokoh masyarakat, agama, adat dan seluruh stake holder yang terkait dapat bersama-sama membantu mempercepat pembangunan Batanghari.

” Pada tahun 2022 ini, semua kegiatan kita akan laksanakan secara bertahap,” ujar Ketua Partai Nasdem Kabupaten Batanghari itu.

Di akhir sambutannya ia menyampaikan permintaan maaf dan memohon restu kepada seluruh masyarakat Batanghari.

” Kami atas nama pribadi dan bapak Bupati Batanghari memohon maaf dan do’a. Serta restu kita bersama sehingga pelaksanaan pembangunan Batanghari cepat terlaksanakan dan dirasakan di tengah-tengah masyarakat Batanghari,” pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.