Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza Resmi Sandang Gelar Doktor Ekonomi

Teranews.id, JAMBI – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Gerinda, Faizal Riza, ST, MM kini resmi menyandang gelar doktor ilmu ekonomi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi dengan disertasi A.

Gelar doktor tersebut diraih setelah mempertahankan dalam sidang Disertasi berjudul “Pengaruh Efektivitas Tatakelola dan Kinerja Koordinasi Serta Evinronment Organizational Citizenship Behavior (E-OCB) terhadap Pelaksanaan Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (Studi Empiris dilakukan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat).

Bacaan Lainnya

“Bersyukur Ya Allah dan terima kasih kepada dosen promotor, co-promotor, penguji internal dan eksternal (Prof.Dr.rer.nat. Martha Fani, M.Si, Guru Besar Universitas Padjajaran (UNPAD), Bandung), Anggota DPR RI (Bpk Dr. Ir. H.A.R Sutan Adil Hendra MM), Gubernur Jambi (Dr. Al Haris, S,Sos., M.H), Bupati Tanjabar, Bupati Tanjabtim, Bupati Batanghari dan Kepala OPD lingkup Provinsi dan Kabupaten. Juga yg utama kepada kedua orangtua, istri, anak, kakak dan keluarga besar, teman-teman DPRD serta seluruh masyarakat Jambi atas doa dan dukungannya sehingga kami dapat memperoleh Gelar Doktor Ekonomi. Sekali lagi terima kasih,” tulis Faizal Riza di akun facebook Fizza Fizza dan IG @faizalriza.icol.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.