Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muaro jambi menyiapkan hewan kurban berupa 1 ekor kerbau dan 2 ekor sapi untuk memperingati hari raya Idul Adha 1443 Hijriyah.

Teranews.id, Kepala kantor kementerian agama kabupaten Muaro Jambi,H.buhri.Y.S.pd,MEIkepada media mengatakan dari hewan kurban 2 ekor sapi dan 1 ekor kerbau.

Penyerahan berlangsung oleh kementerian agama kabupaten Muaro H.Buhri.Y.s.pd M.EI di halaman kantor Kemenag kabupaten Muaro Jambi pada senin (11/07/22) lalu.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, sedangkan hewan kurban 2 ekor sapi dan 1 ekor kerbau akan dikurbankan di Kantor kementerian Agama Kabupaten Muaro Jambi .

“Nantinya, daging kurban itu akan didistribusikan ke pihak masyarakat yang tidak mampu di wilayah kab.muaro jambi dan umat di sekitaran Kantor Agama,” ungkap H.buhri.Y,S.Pd,M.EI Senin (11/7/22) pagi

“Setiap tahun sudah menjadi kewajiban dari Kemenag untuk kurban,” kata H.buhri.Y, S.Pd,M.EI

Lanjutnya,pada tahun 2022 ini ada peningkatan hewan kurban yang disiapkan Kantor Kemenag Muaro Jambi

“Tahun 2022, kurban 2 ekor sapi dan 1 ekor kerbau. Jadi ada peningkatan hewan kurban,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, dalam penyerahan bantuan 3 hewan kurban berupa 2 sapi dan 1 kerbau tersebut..

“Hewan kurban yang kita serahkan ini mudah-mudahan dapat dinikmati, diambil hikmahnya oleh bagi masyarakat yang tidak mampu bahwa Kemenag selalu dekat dengan umat dan melayani masyarakat. Kemenag juga selalu berada di hati umat,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.