Dzikir dan Doa Bersama Sambut Tahun Baru Hijriyah

teranews.id, Jambi-Dzikir dan doa akhir tahun menyambut tahun baru Islam 1444 Hijriyah di Masjid agung Al falah Jambi dihadiri gubernur Jambi , wakil gubernur Jambi , kepala OPD dan siswa-siswi SLTA sederajat yang ada di kota Jambi , Jum’at 29/7/22.

Sore ini atau setelah bakda ashar gubernur Jambi Al Haris mengadakan acara doa dan dzikir . Di mana kita malam ini akan mengakhiri tahun 1443 H insya Allah besok kita masuk 1 Muharram tahun 1444 H .

Doa kita semua di tahun yang lalu berharap apa-apa yang menjadi kelemahan kita yang dapat dibenahi dan tidak terulang lagi di tahun depan , artinya doa kita semua mohon ampun pada Allah atas dosa-dosa kita karena kita masih makhluk yang lemah , banyak khilaf dan banyak lalainya .

Doa kita di tahun baru Islam ini kita minta Allah memberikan perlindungan . Allah beri negeri ini perlindungan dari marabahaya , malapetaka dari wabah dan sebagainya dan Allah beri kekuatan iman . Memberi bantuan kita bangkit bersama pada akhirnya kita akhiri di tahun depan ini kita lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya itu intinya.

Himbauan pada masyarakat yang pertama adalah untuk meningkatkan silaturahim antar sesama . Yang kedua bangun ukhuwah islamiyah tentang menjaga kekompakan dan jangan lupa Istiqomah . Ujian apapun ya Allah berikan tetap sabar dan ikhlas itu yang penting.pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.