Bupati Fadhil Launching Program Dokter Tangguh

teranews.id, Salah satu program Batanghari Tangguh Fadhil- Bakhtiar (FB), yaitu Dokter Tangguh. Bupati Mhd Fadhil Arif, SE launching program tersebut, yang terdiri dari delapan dokter, delapan perawatan, delapan sopir, delapan mobil. Hal ini untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat khususnya Kabupaten Batanghari.

Acara bertempat ruang pola kecil kantor Bupati Batanghari yang dihadiri para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Bupati Fadhil mengatakan, keberadaan Dokter Tangguh bukan untuk menjadi tandingan fasilitas kesehatan dan atau tenaga kesehatan yang ada. Tapi justru untuk mendukung program yang sudah menjadi tugas pokok dan fungsi dari falititas kesehatan.

” Dalam program ini dokter tangguh dan Puskesmas akan berkolaborasi untuk meningkatkan akses pelayanan kesehatan yang merata sampai ke pelosok desa,” katanya, Senin (25/7/22).

Ia masih menyebutkan, semua harus serius menangapi program dokter tanguh ini, rekan- rekan yang sudah terbentuk dalam program harus benar-benar siap dalam bekerja sesuai dengan SOP yang ada, berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Batanghari.

” Kepada delapan dokter yang mewakili setiap Kecamatan, untuk dapat wajib mengunjungi posyandu yang ada di desa. Masyarakat yang ada di daerah pelosok tolong berikan pelayanan yang terbaik, berikan penyuluhan kesehatan, karena dokter yg bagus bakal mendapatkan reward,”

” Saya punya akses untuk memantau kerja rekan-rekan semua, cukup bekerja dengan konsisten. Karena itu adalah tantangan kerja kalian besok,” tegasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.