Bupati Fadhil Arief Dampingi HBA Lantik Pengurus PMI Batanghari

teranews.id, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menghadiri pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Batanghari masa bhakti tahun 2022 sampai 2027.

Ada sebanyak 20 orang yang dilantik. Selaku ketua PMI Batanghari adalah M Azan yang notabene Sekda Batanghari. Kegiatan ini berlangsung di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari.

Bacaan Lainnya

Dalam pelantikkan ini dihadiri langsung juga oleh Ketua Palang Merah Indonesia Provinsi Jambi Hasan Basri Agus (HBA) sekaligus melantik secara langsung. Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Staff Ahli Bupati dan Para Asisten Sekretariat Daerah, beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah.
Terlihat pula Ketua Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI yang baru berakhir masa kerjanya. Dan Ketua Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI masa bhakti 2022 sampai 2027 serta tamu undangan lainnya.

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief mengatakan, dengan adanya pelantikan tersebut, selaku Kepala Daerah dirinya mengharapkan semuanya bisa bekerja sama, saling bahu membahu, dengan seluruh stake holder. Sehingga bisa bersinergi dengan baik antara Pemda maupun masyarakat.

“Untuk pengurus yang baru, bekerja di PMI ini berbeda dengan di instansi maupun Pemda. Oleh karena itulah bekerja di PMI merupakan ladangnya berbuat kemanusian. Sekaligus sebagai ladang amal ibadah kepada Allah SWT,” kata Fadhil Arief, Senin (19/9/22).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.