Di Hari Batik Nasional, Pasar Mitra Tani Jambi Gelar Bazar Pangan Murah untuk Kendalikan Inflasi

Teranews.id, Jambi- di hari batik nasional pasar Mitra Tani Jambi dinas ketahanan Provinsi Jambi menggelar bazar pangan murah yang difasilitasi oleh badan pangan nasional atau Bapanas. Bazar pangan murah ini merupakan salah satu langkah untuk mengendalikan inflasi yang cukup tinggi di provinsi Jambi dan juga menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan di masyarakat. Kepala Dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi Asraf SPT mengatakan bazar pangan murah ini mulai dilaksanakan pada tanggal 29 September hingga 2 Oktober yang merupakan puncak peringatan Hari Batik di provinsi Jambi.

” Bazar pangan murah ini di sangat didukung penuh oleh badan pangan nasional untuk membantu masyarakat mendapatkan pangan dengan harga yang terjangkau”Ungkap Asraf kamis (29/09/2022)

Asraf mengatakan bazar pangan murah ini bekerja sama dan bermitra dengan petani milenial warung mitra ciptani.dibazar ini pasar Mitra Tani Jambi menjual Pangan Kebutuhan masyarakat seperti cabe merah, gula pasir, beras lokal yang dibeli langsung dari petani, minyak sayur, sayur-sayuran segar dan kebutuhan masyarakat lainnya.

Pada peringatan Hari Batik Nasional di provinsi Jambi turun dilaksanakan berbusana batik jambi Secara serentak bagi asn di Provinsi Jambi. Berbusana batik ini mendapatkan Rekor MURI karena ASN berbusana batik terbanyak di Indonesia.(Nan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.