Ketua Fraksi Partai PDIP Sikapi Terkait Maraknya Aksi Geng Motor

teranews.id, JAMBI – Anggota DPRD Kota Jambi dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyikapi maraknya aksi anarkis dan brutal geng motor yang meresahkan masyarakat Kota Jambi.

Ketua Fraksi PDIP Kota Jambi Maria Magdalena mengatakan, Pemkot Jambi dalam hal ini Dinas Sosial (Dinsos) dan Satpol PP sudah melakukan operasi malam, dan dibantu dari Kepolisian Kota Jambi.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Maria, tak hanya pihak Pemerintah dan Kepolisian saja yang harus mencegah terjadinya aksi geng motor ini, melainkan peran para orang tua juga diperlukan.

“Para orang tua dan keluarga harus berperan juga untuk menjaga anaknya dan melarang untuk keluar di jam malam hari serta mengawasi kegiatan anaknya d luar jam sekolah,” katanya, Senin (26/9).

Maria berharap, agar semua bersama mengawasi para anak-anak, walaupun ada di usia nya sudah putus sekolah atau tidak bersekolah lagi.

“Kami juga sudah melakukan pembinaan pada saat merazia selama beberapa minggu. Mungkin nanti akan duduk bersama antara Dinas Sosial dan dinas terkait bersama DPRD untuk mencari solusi mengatasi geng motor tersebut,” pungkasnya. (Yuli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.