Wakili Bupati, Sekda Azan Lantik Saiful Anwar Jadi Penjabat Kades Olak Besar

Teranews.id, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) M. Azan lantik Sekretaris Camat (Sekcam) Batin XXIV Saiful Anwar menjadi Penjabat (PJ) Kepala Desa Olak Besar, Kecamatan Batin XXIV, Kabupten Batanghari, Jambi.

Acara bertempat di kantor Camat Batin XXIV. Dan dihadiri Kepala Dinas PMD, Camat Batin XXIV, serta tamu undangan lainnya. Dalam sambutan Bupati yang wakili Sekda Azan, mengatakan pelantikan ini bertujuan untuk membantu sistem kerja pemerintahan desa khususnya desa Olak Besar.

Bacaan Lainnya

” Selamat saya ucapkan kepada saudara Saiful Anwar, Saya berharap dengan di lantiknya saudara Saiful Anwar sebagai PJ Kades Olak Besar ini dapat ikut serta menjalankan serta memajukan desa olak besar itu sendiri,” kata Sekda Azan, Jum’at (21/10/22).

Ia juga berpesan agar Saiful Anwar dapat berkerja sebagaimana mestinya, adil dalam berbuat dan bijak dalam memberi keputusan.

Untuk saudara yang dilantik hari ini saya harap dapat bertanggung jawab atas amanah yang sudah di berikan, sehingga nanti dapt membawa desa Olak Besar jauh lebih baik lagi,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.