Bupati Fadhil Hadiri Pembukaan Karya Bakti TNI Korem 042/GAPU Tahun 2022

Teranews.id, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, SE hadiri pembukaan karya bakti TNI Korem 042/Gapu tahun 2022. Dan juga sekaligus pelaksanaan pengerasaan pekerjaan jalan Simpang Karmeo, Kecamatan Batin XXIV hingga Simpang Kilangan, Kecamatan Muara Bulian.

Acara digelar di Desa Simpang Karmeo, Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari, Jambi. Turut hadir dalam acara, Komandan Korem 042, Kapolda Jambi, Gubernur Jambi, Kapolres Batanghari, serta tamu undangan lain-nya.

Bacaan Lainnya

Dalam acara langsung dibuka oleh Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono Sip, MM. Ia mengatakan kegiatan pembukaan jalan Karya bakti TNI ini sebagai akses, tentu dapat bermanfaat banyak.

” Tidak hanya mengurangi kemacetan, tetapi pasti dapat dampak lain. Seperti meningkatkan produktivitas serta menjadi akses mempercepat perpindahan, dari tempat ke tempat lain khususnya dari lintas Jambi maupun ke Palembang,” kata Supriono, Sabtu (22/10/22).

Sementara itu, Gubernur Jambi Al Haris juga memberikan sambutan. Ia menyebutkan pada hari ini adalah meresmikan dan memulai pekerjaan karya bakti TNI. Yang mana ingin jalan alternatif yang selama ini dari arah Kerinci, Merangin ke Jambi cuman ada salah satu ruas jalan,

” Dengan adanya jalan karya bakti ini dapat membantu masyarakat sekitar seperti memudahkan petani di Batanghari pergi ke kebun atau ke lahan pertaniannya. Serta memudahkan distribusi hasil pertanian ke tempat tujuan pemasaran dengan lancar,” imbuhya

Dalam hal itu juga, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, menyampaikan semula pembangunan jalan ini diniatkan dari Desa Koto Boyo-Desa Kilangan, karena ada aral melintang maka dialihkan dari Desa Karmeo-Desa Kilangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.