Bupati Fadhil Kukuhkan TPPS dan Rapat Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Batanghari

Teranews.id, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari melaksanakan kegiatan rapat percepatan penurunan stunting tingkat kabupaten/kota.
Hal ini menindaklanjuti surat kepala perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berancana Nasional (BKKBN) Provinsi Jambi Nomor 1508/HL.01.02/J.5/2022 tanggal 23 Agustus 2022.

Juga pengukuhan Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Batanghari, yang dikukuhkan Bupati Muhammad Fadhil Arief,SE. Senin (17/10/22).

Bacaan Lainnya

Kegiatan digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Batanghari. Yang dihadiri, Sekretaris Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, Wakil Bupati Batanghari, Sekda Batanghari, Ketua TP-PKK Batanghari, para Kepala OPD Batanghari, Kemenag Batanghari, Kepala BPS, Kepala BPJS Batanghari, para Camat, Lurah, serta tamu undangan lain-nya.

Dalam acara Bupati Fadhil sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini. Dan juga ia mengatakan melalui acara ini tercipta komitmen dari seluruh pihak yang hadir dalam menanggulangi permasalahan stunting di Kabupaten Batanghari.

” Program yang dirancang dapat direalisasikan dengan baik untuk mencapai target penurunan stunting tahun 2024 sebesar 14 persen yang telah ditetapkan,” kata Bupati Fadhil saat berikan sambutan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.