Bupati Batanghari Dampingi Wagub Sani Buka Lomba Pekerja Konstruksi

Teranews.id, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief mendampingi Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani membuka kegiatan lomba pekerja konstruksi tingkat Provinsi Jambi tahun 2022, Senin (21/11/2022).

Acara yang berlangsung di halaman Rumah Adat Taman Bebekan Muarabulian tersebut juga dihadiri anggota DPR RI H Bakrie, kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi dan kepala Dinas PUPR kabupaten/kota se Provinsi Jambi, Forkompinda dan tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi M Fauzi menyampaikan bahwa lomba pekerja konstruksi ini merupakan kegiatan rutin. Di mana tahun lalu Kabupaten Merangin menjadi tuan rumah.

“Terima kasih kepada Bupati Batanghari beserta jajarannya yang tekah memfasilitasi segingga terlaksananya kegiatan ini,” kata Fauzi.

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Ia juga menyampaikan di zaman sekarang sangat dibutuhkan pekerja yang kompetitif.

“Saya yakin acara hari ini dapat merangsang semua pekerja konstruksi yang ada di Provinsi Jambi ini untuk meningkatkan skilnya,” ujar Fadhil.

Selain itu, Fadhil juga menyampaikan apresiasi kepada pekerja konstruksi, yang dinilainya merupakan bagian dari pembangunan bangsa Indonesia.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan semua pekerja mempunyai sertifikat,” kata Fadhil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.