Pendistribusian Vitamin HB-VIT 500 dari KASAD di Terima Babinsa Jajaran Kodim 0420/Sarko

Teranews.id,MERANGIN – Pendistribusian Vitamin HB-VIT 500 yang merupakan pemberian dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurrachman adalah sebagai wujud bentuk perhatian dan kepedulian kepada Prajuritnya khususnya Para Babinsa di lingkungan TNI AD.

Acara pemberian Vitamin HB-VIT 500 secara simbolis tersebut di serahkan dan di berikan kepada Babinsa Jajaran Kodim 0420/Sarko oleh Perwira Seksi Teritorial Kodim 0420/Sarko Lettu Arh Andri Yunerlim di Lapangan Makodim Kabupaten Merangin, Senin (19/12/2022).

Bacaan Lainnya

Pasi Ter Kodim 0420/Sarko Lettu Arh Andri Yunerlim yang mewakili Dandim 0420/Sarko menjelaskan, pemberian Vitamin HB- VIT 500 ini adalah sebagai bentuk perhatian pimpinan di mana sebelumnya KASAD juga telah memberikan Susu Serdadu kepada Para Prajuritnya.

”Pemberian Vitamin HB- VIT 500 ini adalah salah satu tambahan dorongan moril kepada kita semua, ketika asupan nutrisi dalam tubuh kita sudah lengkap maka di harapkan badan menjadi segar sehat dan tetap kuat dalam menjalankan tugas.” jelasnya.

Di katakan Pasi Ter Kodim 0420/Sarko, hal ini patut di apresiasi dan di syukuri karena sampai dengan sedetail ini Pimpinan TNI AD memperhatikan prajuritnya.

” Terimakasih Bapak Kasad atas kepeduliannya  kepada TNI AD, semoga selalu di berikan kesehatan dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” pungkasnya.

  Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.