KB FKPPI Rayon 01 Kabupaten Merangin Bagi-Bagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan

Teranews.id, Merangin – Ramadhan penuh berkah, Kali ini Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan Polri TNI (KB FKPPI) membuktikan kepedulian nya terhadap masyarakat dengan membagikan takjil gratis Di Kota Bangko Kabupaten merangin menjelang waktu berbuka puasa (28/04/2021).

Kegiatan Tersebut di hadiri puluhan anggota KB FKPPI Rayon 01 kabupaten Merangin, takjil tersebut di bagikan ke pengendara roda dua roda empat yang melintas.

Beberapa warga tersenyum saat berhenti di tengah kepadatan lalu lintas. Tak hanya itu, beberapa orang pejalan kaki juga menghampiri untuk menerima takjil.

Sutarman Selaku Ketua KB FKPPI Rayon 01 kabupaten Merangin Mengatakan “pembagian takjil bagi yang sedang berpuasa ini mencerminkan persaudaraan dan silaturahim warga, terlebih pada bulan Ramadan”,ucapnya

Tidak itu saja Sutarman juga menambahkan agar masyarakat yang melintas tetap mematuhi lalu lintas dan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid 19 ini dengan menerapkan 6M (Memakai masker,Mencuci tangan,Menjaga jarak,Mengurangi mobilitas,Menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup).

” Kami akan terus berupaya demi meningkatkan kualitas dan kuantitas program yang kian bermanfaat bagi masyarakat, Insya Allah kedepannya bisa mempererat silahturahmi dan bekerja untuk masyarakat”tutupnya.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.