Satlantas Polres Batanghari Amankan 10 Kendaraan Roda dua yang nganggu aktifitas Masyarakat

Teranews.id |Batang Hari -Jajaran Satlantas Polres Batang Hari berhasil amankan 10 Unit kendaraan jenis roda dua, yang diduga kerap kali mengganggu aktifitas lalu lintas, khususnya pada setiap malam minggu, Sabtu (17-06-2023).

selanjutnya, semua kendaraan yang berhasil diamankan, segera ditilang sebagai barang bukti, guna memberikan efek jera kepada para pembalap liar yang kerap kali melakukan aktivitas mereka setiap malam Minggunya.

Penertiban balap liar ini sudah seringkali dilakukan, karena memang sudah sangat meresahkan para warga yang melintas di area jalan sudirman atau bebe’an Muara Bulian.

Adapun penertiban, dilakukan pada pukul 22:00 WIB, pasalnya, semua rombongan pembalap liar tersebut selalu memulai aktivitas mereka berkisar pukul 21:00 WIB.

Dalam hal ini, Kasat Lantas Polres Batang Hari AKP Sudiharsono dalam keterangannya menghimbau,”agar kiranya kepada Orang tua untuk selalu menjaga dan memantau anak – anaknya yg sudah menggunakan sepeda motor lebih tertib berlalu lintas,”ujarnya.

Sudiharsono sangat berharap, “Semoga dengan telah berhasil diamankan nya Unit kendaraan Roda Dua dari para pelaku pembalap liar ini, bisa membuat para kawanan pembalap liar lainya, yang belum berhasil diamankan, dapat membuat efek jera kepada mereka,” tutupnya. (Bambang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.