Di Jangkat, TNI Polri Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Teranews.id, Jangkat-TNI Polri melalui Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Kodim 0420/Sarko Serda Edi Mulyanto bersama rekannya dan pihak Polsek setempat memberi himbauan dalam penanganan pencegahan virus covid 19 kepada warga binaannya bertempat di Desa Muara Madras Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin, Rabu(12/5/2021).

Memberi himbauan tentang penanganan covid 19 ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan cara-cara antisipasi virus Corona (Covid 19) Dan mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah dengan selalu mentaati 3 M meliputi Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksaan himbauan tersebut, Babinsa Koramil 420-05/Jangkat ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker saat berinteraksi dengan warga, hal ini juga bertujuan memberikan contoh dan edukasi kepada masyarakat.

Babinsa akan selalu menyampaikan himbauan serta ajakan kepada warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Tujuannya agar warga selalu memperhatikan jaga jarak antar sesama, tetap menggunakan masker, dan tidak lupa menjaga kebersihan diri juga lingkungannya di sekitar tempat tinggal mereka yang kesemuanya itu adalah sebagai upaya pencegahan Covid 19.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.