Bupati Batanghari Lantik Pejabat Tinggi Pratama

Batanghari-Bupati Muhammad Fadhil Arief kembali mengambil sumpah janji jabatan pejabat struktural pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari tahun 2023.

Adapun pejabat yang diambil sumpah janji jabatan tersebut merupakan pejabat yang meraih nilai tertinggi pada proses lelang jabatan yang diselenggarakan beberapa pekan lalu.Kegiatan tersebut berpusat di ruang kaca rumah dinas Bupati Batang Hari yang juga di hadiri oleh Sekertaris Daerah H Muhammad Azan, para Asisten dan staf ahli, Kepala OPD, serta para tamu undangan lainnya. Rabu (18-10-2023).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati MFA mengatakan, Bahwa pelantikan pegawai merupakan hal yang biasa, dan akan terus terjadi selagi masih menjabat sebagai Aperatur Sipil Negara (ASN).Berangkat dari itu, bahwa apapun proses terhadap diri pegawai tidak boleh ada kata mengeluh karena itu sebuah keniscayaan yang bakal terjadi kalau kita jadi pegawai.

“Kepada pejabat yang baru saja dilantik, lanjut MFA, tidak perlu lagi untuk beradaptasi dilingkungan kerja, mengingat program prioritas BatangHari Tangguh masih terus berjalan,”Ucap Bupati.

Dilanjutkan Bupati lagi, Mudah-mudahan dalam kurun waktu 2 tahun ini jajaran Pemkab Batang Hari dapat bekerja dengan baik, jadi kawan – kawan tidak ada waktu lagi untuk beradaptasi, Langsung lah aksi kerja.

“Diakhir sambutannya, Mantan Sekda Muaro Jambi itu juga mengucapkan selamat kepada tiga orang pejabat yang baru saja dilantik dan menempati Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama.

” Bapak – bapak yang baru saja dilantik kami ucapkan selamat, dan kita tetap berdo’a bagaimana Allah memberikan yang terbaik bagi kita, agar dapat melayani masyarakat dengan baik,” Ujarnya.

Berikut nama tiga pejabat eselon II yang kukuhkan dan diambil sumpah janji jabatan oleh Bupati Batanghari.

M. Ridwan Noor menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnakerin)

Hayatul Islam menjabat sebagai Staf Ahli bidang Hukum Pemerintahan, Hukum dan Politik

Ajtisa Windra menjabat sebagai Kepala Dinas Penataan Umum dan Tata Ruang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.