Pengerusakan TK Pelita Hati,Kapolsek Tabir Datangi Tempat Kejadian Dan Memberi Bantuan Berupa Buku-Buku Tulis

Teranews.id, MERANGIN-Terkait dengan pengerusakan TK(taman kanak-kanak) Pelita Hati Kapolsek Tabir Iptu Adha Fristanto SH MH terjun langsung melihat kejadian perkara untuk di lakukan olah TKP di desa rantau limau manis kecamatan Tabir Ilir kabupaten Merangin (17/05/2021)

Di dampingi Kanit Reskrim Polsek Tabir Kapolsek Tabir Iptu Adha Fristanto SH MH memberikan himbauan kamtibmas dan saran kepada pihak desa dan sekolah untuk dapat sering koordinasi ke polsek jika ada hal-hal serupa.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu saja bentuk keprihatinan Kapolsek terhadap perbuatan oknum tidak bertanggung jawab tersebut Kapolsek menunjukan kepedulian nya terhadapan pendidikan anak-anak di daerah tersebut dengan memberi bantuan berupa berupa, buku-buku , alat tulis, crayon , P3K dan timbangan badan.

“Setelah melakukan olah TKP Kegiatan di lanjutkan dengan Bergotong Royong bersama guru-guru, kepala desa dan tokoh masyarakat, Bersama-sama membersihkan dan memperbaiki pintu dan jendela yg rusak Menganti kunci dan engsel pintu-pintu yang rusak”,ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan memohon juga bantuan dari pihak desa untuk membantu menjaga keamanan di wilayah tersebut agar tidak terulang kembali kejadian serupa.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.