Pj Bupati Buka Rembuk Stunting

Untuk menekan tingginya angka stunting di Kabupaten Muaro Jambi, Pj Bupati Muaro Jambi kembali menggelar rembuk stunting.
Kegiatan rembuk stunting yang digelar di aula Nang Inang sekretariat pemerintah kabupaten Muaro Jambi ini mengangkat tema “konvergensi pencegahan stunting kita wujudkan sumber daya manusia yang unggul menuju Indonesia maju”Selasa (1/8).

Kegiatan ini langsung dibuka oleh Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan bahwa kegiatan rembuk stunting ini merupakan sebuah dukungan dan upaya bersama dalam percepatan penurunan stunting ini.


Ia menyampaikan, rembuk stunting merupakan tindak lanjut atas hasil evaluasi terhadap upaya yang telah dilakukan pemerintah kabupaten Muaro Jambi, melalui intervensi spesifik dan intervensi sensitif sehingga dapat merumuskan program penanganan stunting di wilayah kabupaten Muaro Jambi.


” Melalui rembuk stunting ini diharapkan diadakan terhubung dan terintegrasi dalam melaksanakan dengan bekerja sama secara lintas sektoral baik dari kampung, kecamatan hingga sampai ke kabupaten,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.