PJ Gubernur Sidak Kehadiran ASN pasca libur idul fitri

Teranews.id, Jambi -Hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran idul fitri penjabat gubernur jambi hari nur cahya murni sidak kehadiran asn beberapa organisasi perangkat daerah.Penjabat gubernur jambi hari nur cahya murni melakukan sidak ke beberapa organisasi perangkat daerah saat hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran Idul Fitri.

OPD pertama yang di sidak oleh Penjabat gubernur jambi  yakni di badan pengembangan sumber daya manusia Provinsi Jambi di kawasan Kota Baru Jambi.

di bpsdm penjabat Gubernur Jambi memasuki satu persatu ruangan  dan mengecek langsung absensi kehadiran ASN dan PTT secara manual. setelah di BPSDM Penjabat Gubernur Jambi juga sidak di Dinas Pariwisata dan kebudayaan Provinsi Jambi. 

di dinas ini terdapat tiga orang ASN yang tidak masuk tanpa keterangan dan tidak mengisi absensi secara manual. PLT Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi Sri Purnama Syam mengatakan tiga ASN tersebut absen secara online namun secara manual tidak melakukan absen.

penjabat gubernur jambi hari nur cahya murni mengatakan sidak ini untuk melihat sejauh mana disiplin asn masuk kerja pasca libur idul fitri.

“Sidak ini untuk melihat sejauh mana disiplin asn saat hari pertama masuk kerja pasca libur idul fitri”Ungkap Hari Nur cahya murni

Selain di bpsdm dan pariwisata hari nur cahya murni juga sidak di dinas ketahanan pangan provinsi jambi dan dinas pekerjaan umum provinsi jambi serta pelayanan samsat kota jambi.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.