Pj Bupati Dampingi Wagub Sani Peringati Hari Santri Nasional di Kumpeh

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH mendampingi Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, S.Pdi membuka Apel Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2023. Minggu (22/10)


Kegiatan yang digelar di Pondok Pesanteren Daaru Attauhid, Desa Muara Kumpeh, Kumpeh Ulu itu dihadiri oleh Kakan Kemenag Provinsi Jambi Zoztafia, Anggota DPR RI Hasan Basri Agus, Kakan Kemenag Kabupaten Muaro Jambi Buhri serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya


Dalam peringatan Hari Santri 2023 ini digelar zikir akbar shalawat, munajat, doa, dan kegiatan lainnya yang diikuti oleh ribuan santri dan masyarakat.

Sementara itu, Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengucapkan selamat Hari Santri Nasional (HSN) Tahun 2023. Momentum Peringatan Hari Santri nasional ini, sebagai gerakan baru untuk para Santri untuk memajukan Bangsa dan Agamanya.
Peringatan Hari Santri ini diharapkan sebagai media dakwah dan silaturahmi antara para santri termasuk pengasuh dan pimpinan pondok pesantren agar dapat berkolaborasi dengan pemerintah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.