Pemkab Muaro Jambi Lakukan PKS Bersama YSJ

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi, Budhi Hartono, S.Sos., MT., melakukan penandatanganan kerja sama (PKS) antara lembaga Yayasan Setara Jambi (YSJ).


PKS ini merupakan bentuk kerja sama program peningkatan kapasitas dan pemetaan partisipatif desa dan penataan ruang desa berbasis pada tujuan pembangunan berkelanjutan di kabupaten Muaro Jambi. Kegiatan ini dilakukan diruang kerja Bupati Muaro Jambi, Bukit Cinto Kenang. Jumat (14/7).

Bacaan Lainnya

Penjabat bupati Bachyuni Deliansyah menyambut baik atas kerja sama dengan Yayasan Setara Jambi. Bachyuni menyampaikan Setara Jambi adalah Lembaga Non Pemerintah (NGO) yang berkedudukan di Provinsi Jambi begerak dalam kepedulian terhadap situasi sosial dan lingkungan di Jambi.

“Semoga pemerintah kabupaten muaro jambi atas kerja sama ini, antara Setara Jambi bisa meningkatnya laju pembangunan di kabupaten Muaro Jambi dan meminimalisir terjadinya konflik sosial, terutama konflik batas desa,” kata Bachyuni.
Untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang selaras dengan alam yang tetap terjaga, akan sulit diwujudkan jika hanya bersandar kepada kekuatan satu kelompok atau sector tertentu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.