Malam Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Batang Hari Ke 75

Ribuan warga Batanghari memadati lapangan KONI Batanghari, dalam rang
ka malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kabupaten Batanghari, Jumat (24/11/2023) malam.

Untuk diketahui, rangkaian kegiatan mulai dari tanggal 18 sampai 24 November 2023, dan tepat malam ini adalah puncak dari rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Batanghari.

Bacaan Lainnya

Dalam puncak rangkaian kegiatan ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari mendatangkan artis Ibu Kota yakni salah satu band yang sangat terkenal dengan aliran musik ska nya, yaitu Tipe-X.

Sebelum Band Tipe-X tampil, Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief didampingi istri tercinta, sempat bernyanyi terlebih dahulu untuk menghibur ribuan rakyat Kabupaten Batanghari yang semakin membludak, untuk menyaksikan penampilan Band Tipe-X tersebut.

Sekitar pukul 21:24 WIB, band yang dinanti-nanti masyarakat pun akhirnya tampil. Sontak saja semua orang yang hadir langsung histeris dan ikut bernyanyi serta berjoget, bersama alunan musik yang dibawakan.

Pada saat pertengahan lagu, dengan spontan vokalis Tipe-X, mengajak Bupati serta sang istri naik ke atas panggung, untuk bernyanyi serta bergoyang dan berfoto bersama ribuan masyarakat yang hadir.

Dalam kesempatan itu juga, Fadhil mengkatakan kepada masyarakat Batanghari akan mengadakan kegiatan yang lebih meriah lagi pada tahun berikutnya.

“Terimakasih kepada masyarakat, yang telah hadir pada malam puncak HUT Kabupaten Batanghari yang ke-75, semoga pada tahun berikutnya kita bisa memeriakan HUT Batanghari ini lebih meriah lagi,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.